Beranda > Dony Siregar, Persiba > Dony Merapat Ke PSMS Medan

Dony Merapat Ke PSMS Medan

BALISTIK – Jarang di mainkannya Dony F Siregar selama putaran pertama bersama Persiba Balikpapan  membuat dia tidak betah untuk berlama-lama berkostum Persiba Balikpapan.

dilansir dari salah satu media lokal di medan menyebutkan bahwa pemain berdarah Medan itu sudah berkomunikasi intensif dengan manajemen Ayam Kinantan dan siap memperkuat PSMS Medan pada awal putaran kedua nanti.

“Saya belum tahu kapan bisa bergabung ke PSMS. Saya masih menunggu surat dari manajemen Persiba. Itu kenapa saya masih di sini (Balikpapan), padahal sudah liburan,” kata Doni di lansir dari waspada.co.id

Dony menerangkan bahwa dia sudah menyatakan mundur dari Persiba Balikpapan di karenakan keinginan orang tuanya dan merasa di besarkan oleh PSMS Medan bertanggung jawab atas prestasi PSMS Medan sekarang ini.

“Kalau untuk tawaran klub lain, saya sudah tidak tanggapi lagi. Tapi PSMS, saya sangat ingin bergabung. Selain nama besarnya, saya merasa sebagai orang Medan dan punya tanggungjawab di PSMS,” tandasnya.

Dony saat ini masih berada di Balikpapan menunggu keputusan managemen Persiba Balikpapan yang rencananya akan rapat pada tanggal 21 Februari 2011 ini.(yud)

Kategori:Dony Siregar, Persiba
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

