Beranda > Persiba > Tetap Ada Evaluasi

Tetap Ada Evaluasi

BALIKPAPAN-Pasca kemenangan terakhir di laga penutup putaran pertama saat menakulukkan Persipura Jayapura (12/2) lalu, tim Persiba Balikpapan langsung diliburkan selama sepekan. Tapi, meski diberi jatah libur bukan berarti pemain dapat berleha-leha. Pasalnya sebagaimana komitmen pengurus, memasuki putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2010-2011 tetap akan diberlakukan evaluasi tim.

Evaluasi dibutuhkan mengingat dalam putaran pertama lalu, dalam tim Persiba masih terlihat adanya celah yang harus segera dibenahi guna memperbaiki performance tim untuk lebih baik lagi di putaran kedua mendatang. “Tetap akan ada evaluasi buat tim kita. Tapi sekarang kan kebetulan libur dan pelatih Haryadi juga pulang, tentunya kami harus menunggu kedatangan pelatih,” kata Syahril HM Taher, ketua umum Persiba, kemarin (14/2).

Menurut Syahril kedatangan pelatih Haryadi pasca libur sepekan nanti memang sangat diharapkan. “Karena kami harus menerima laporan dari pelatih, soal posisi-posisi mana yang harus dibenahi,” singkatnya.

Dengan adanya evaluasi agar Persiba lebih baik lagi putaran kedua yang dijadwalkan mulai bergulir pada awal Maret mendatang, tentunya pemain-pemain yang sedang menjalani libur tetap berharap-harap cemas.

Evaluasi sendiri memang dirasa wajar, mengingat beberapa tim sudah mulai melakukan perburuan pemain dengan mendepak beberapa pemain yang dirasa minim konstribusi.Evaluasi cepat ini pula yang sepertinya di lakukan jajaran Manajemen Persib Bandung yang kabarnya melepas beberapa penggawa sebelumnya.

Sementara itu, terpisah pelatih Persiba, Haryadi yangs pulang ke Kampung halamannya kemarin di Salatiga berharap pemainnya dapat memanfaatkan sebaik mungkin masa libur sepekan. “Saya minta kepada semua pemainbaik lokal maupun asing untuk istirahat dan memanfaatkan sebaik mungkin liburan kali ini. Itu agar kejenuhan pemain selama menjalani pertandingan bisa hilang,dan sekembalinya mereka bisa fresh,” kataHaryadi.

Perlunya memanfaatkan libur paruh musim kali ini secara maksimal, bukan karena Persiba sukses menuntaskan dua laga dengan hasil sempurna ditangan kepelatihan Haryadi. Tapi menurut Haryadi yang dipastikan memperoleh kepercayaan menjadi pelatih kepala Persiba, karena anak asuhnya kembali harus dihdapkan pada laga berat awal putaran kedua.

“Karena itu mari maksimalkan dengan baik libur ini. Dan setelahnya kami harus kembali fokus berlatih karena dua laga away harus kami hadapi melawan Persija Jakarta (5/3) dan PSPS Pekanbaru (8/3),” sebutnya.

Haryadi berharap momentum kebangkitan Beruang Madu di penghujung putaran pertama ini, bisa berlanjut dan bahkan lebih baik lagi di putaran kedua. “Semua pemain harus siap dan hasil lebih baik harus menjadi tekad dalam setiap pemain,” pungkasnya.(san)

Iklan
Kategori:Persiba
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: